Wednesday, October 31, 2012

Buah Jeruk Untuk Kulit


Buah jeruk memiliki banyak manfaat bagi kulit. Buah jeruk merupakan antioksidan dengan Vitamin C dan Vitamin E. Menggunakan buah jeruk pada kulit Anda dapat menyegarkan, melembabkan dan meremajakan kulit. Buah jeruk juga akan mencerahkan warna kulit dan mengurangi bintik-bintik, perubahan warna dan bekas luka. Buah jeruk mengandung alpha hydroxyl yang merupakan bahan alami pengelupasan. Juga membantu merawat kulit berminyak dan berjerawat. Jus buah jeruk dapat membersihkan dan membuka blokir pori-pori dan membantu menumpahkan sel-sel kulit mati. Untuk menutup pori-pori dan menghilangkan komedo bisa dengan  menggosok buah jeruk pada kulit.


Jeruk mungkin lebih disukai untuk perawatan kulit karena mereka tidak begitu asam. Jeruk memiliki Vitamin C, Vitamin E, zinc dan antioksidan yang membuat mereka baik untuk kulit berminyak dan pengobatan jerawat. Buah jeruk dapat bermanfaat bagi kulit untuk membantu mengurangi bintik-bintik pada kulit. Jus lemon baik untuk kulit dan rambut. Salah satu cara untuk memanfaatkan manfaat sehat dari jeruk adalah dengan menggosokkan kulit jeruk pada kulit Anda. Anda juga dapat mencairkan jus dengan air kemudian mengoleskannya ke kulit Anda.


Jus jeruk adalah pengobatan kerutan kulit yang efektif. Jus jeruk membantu untuk mengencangkan kulit kendur. Jeruk mengandung vitamin E yang merupakan antioksidan yang membantu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit. Bahan dalam jeruk juga membantu tubuh untuk memproduksi kolagen yang meningkatkan penampilan kulit. Minyak jeruk digunakan dalam produk perawatan kulit komersial untuk meremajakan kulit. Jus jeruk juga membantu untuk mengobati gejala flu. Dalam minyak jeruk aromaterapi dapat membantu untuk mengobati depresi.

Minyak Jeruk adalah minyak aromaterapi yang juga merangsang mengurangi ketegangan dan kecemasan. Menambahkan minyak jeruk untuk krim atau lotion dapat memberikan manfaat meningkatkan suasana hati. Untuk membuat lotion aromaterapi tambahkan beberapa tetes minyak jeruk. Anda juga dapat memperoleh manfaat penyembuhan dengan menambahkan minyak lemon, jeruk nipis atau jeruk untuk krim dan lotion. Buah jeruk juga akan membantu untuk mencerahkan warna kulit dan meningkatkan warna kulit.

Jika Anda akan keluar di bawah sinar matahari, Anda tidak perlu menaruh jus jeruk pada kulit Anda. Jus dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari atau rentan terhadap sengatan matahari. Jangan menaruh jus jeruk pada kulit Anda jika Anda akan keluar di bawah sinar matahari dalam waktu empat jam untuk menghindari efek kepekaan foto.

No comments:

Post a Comment