Monday, October 29, 2012

Rahasia untuk Kulit Cerah dan Kulit Halus


Kulit kita adalah organ terbesar dari tubuh kita dan cara terbaik untuk merawat itu adalah memahami cara kerjanya dan memeliharanya agar tetap sehat bercahaya. Banyak orang tampaknya berpikir bahwa menggunakan produk perawatan kulit terbaik adalah cukup untuk menjaga kulit agar kulit halus, cerah dan sehat. Namun itu tidak benar.


Sementara produk perawatan kulit yang baik untuk membersihkan, melindungi dan memelihara kulit lahiriah Anda, itu tidak cukup. Apa yang dilakukannya adalah untuk permukaan kulit saja. Bahkan, jika Anda menggunakan salah jenis produk perawatan kulit, mungkin bisa memicu pelarian dan membuat kondisi jerawat Anda lebih parah.

Jadi, ketika memilih berbagai produk perawatan kulit dari pembersih, pelembab dan lotion, yang terbaik adalah selalu memilih yang sesuai dengan kulit Anda. Jangan pernah membeli hanya dengan nama merek karena merek tertentu mungkin mahal dan disebut-sebut untuk menjadi yang terbaik tetapi mungkin tidak sesuai dengan kulit Anda sama sekali. Selalu mencoba ukuran sampel kecil dari setiap produk perawatan kulit, terutama yang Anda belum pernah menggunakan sebelumnya, sebelum Anda benar-benar mulai menggunakannya dengan sungguh-sungguh. Karena beberapa produk, baik itu merek terkenal atau yang tidak diketahui, bisa memperburuk kondisi jerawat Anda.

Selain produk perawatan kulit, rahasia yang besar untuk kulit bersinar dan halus adalah makanan. Ya, apa yang Anda makan akan sangat mencerminkan pada kulit Anda. Pada sayuran dan buah-buahan diketahui mengandung vitamin dan antioksidan yang besar. Makanan kaya antioksidan cenderung melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel Anda termasuk kulit Anda. Makan buah-buahan dan sayuran yang sehat adalah cara yang sangat efektif untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Tidak hanya itu, tapi juga membantu kulit Anda untuk memperbaiki lebih cepat dan dengan demikian dapat mengurangi bekas jerawat.

Selain itu, hindari kebiasaan buruk dan makanan buruk yang bisa memperburuk kondisi kulit Anda. Merokok akan menyebabkan kulit Anda menua lebih cepat. Makanan goreng-gorengan akan menyumbat sistem anda dan akhirnya membuat Anda terlihat pucat dan tidak sehat.

Akhirnya, jangan memanjakan diri dalam gaya hidup sehat, mengeluarkan keringat terbukti bisa membuang racun dan membersihkan sistem anda yang secara tidak langsung akan membersihkan kulit Anda. Jadi, rahasia nyata untuk membersihkan jerawat dan memiliki kulit yang halus adalah makan dengan benar, berolahraga dan menggunakan produk yang tepat.

No comments:

Post a Comment