Friday, December 20, 2013

Bagaimana Memperbesar Payudara?

Anda tidak bisa membeli payudara agar lebih besar dari toko atau dari Internet, jadi hemat uang Anda untuk suplemen makanan dan krim yang membuat janji-janji tersebut. Kecuali jika Anda ingin membayar untuk operasi, Anda mungkin lebih baik belajar untuk mencintai payudara yang Anda miliki. Namun demikian, beberapa hal berikut dapat Anda coba untuk menonjolkan payudara Anda.



  • Menambah berat badan. Karena payudara sebagian besar merupakan jaringan lemak, berat badan akan membuat mereka lebih besar. Namun, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tak begitu bahagia dengan bentuk tubuh baru Anda bahwa meski memiliki payudara besar.
  • Hamil. Kehamilan menyebabkan tubuh Anda untuk meningkatkan produksi estrogen, yang merangsang pertumbuhan payudara. Ingat, bagaimanapun, kehamilan dapat mengubah penampilan tubuh Anda, dan begitu juga halnya dengan menyusui yang mengubah penampilan payudara Anda.
  • Lakukan operasi pembesaran payudara. Ini adalah cara yang paling efektif untuk memperbesar payudara Anda, tapi mahal. Juga, seperti operasi biasa yang memiliki risiko
  • Gunakan krim estrogen atau krim pembesar payudara. Jika tubuh Anda menghasilkan sejumlah estrogen yang cukup dan payudara Anda kecil, krim estrogen dapat membantu memperbesar mereka. Metode ini tidak dianjurkan bagi mereka yang sudah menghasilkan cukup estrogen karena beberapa ahli medis merasa kadar estrogen yang tinggi berkaitan dengan beberapa jenis kanker.


Opsi agar nampak lebih besar

  • Latihlah otot-otot dada Anda. Otot-otot ini berada di bawah payudara Anda. Melakukan latihan akan membuat payudara Anda sedikit terangkat.
  • Kenakan bra yang ukurannya tepat. Banyak wanita memakai bra yang terlalu kecil untuk meningkatkan belahan dada mereka, tapi justru menyebabkan beberapa jaringan payudara mencuat di bawah lengan mereka, membuat mereka terlihat gemuk. Bra yang tepat akan menampung semua jaringan payudara Anda.
  • Makan yang benar. Jika Anda baru saja diet penurunan berat badan drastis, payudara Anda mungkin telah menyusut akibat gizi buruk. Meningkatkan nutrisi Anda akan membantu "isi ulang" payudara Anda.
  • Gunakan sisipan. Sisipkan silikon lembut cocok di bagian bawah bra Anda, membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan meningkatkan belahan dada Anda. Mereka terdeteksi ketika Anda berpakaian lengkap.

Tips & Peringatan

  • Pria yang baik - adalah pria yang menyukai payudara Anda seperti layaknya. Dia mungkin menyukai payudara besar sebelum ia bertemu Anda, tapi dia akan berubah pikiran. Seorang pria yang meminta Anda untuk memperbesar payudara Anda bukanlah orang yang tepat untuk Anda.
  • Tetap jaga kondisi kesehatan anda, karena kesehatan adalah nomer 1, pola hidup seimbang tetap konsumsi vitamin D untuk menjaga stamina dan kesehatan anda.

No comments:

Post a Comment