Monday, December 23, 2013

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat



Metode pemutihan gigi benar-benar membersihkan gigi, serta menghilangkan noda yang menghitamkan gigi. Banyak makanan dan minuman, belum lagi merokok, membuat rona kekuningan pada gigi. Cara tercepat dan cara terbaik untuk membuat gigi Anda putih adalah pergi ke dokter gigi. Dokter gigi menggunakan zat pemutih yang kuat dan laser untuk memutihkan gigi Anda secara dramatis dalam waktu sekitar satu jam. Tapi ini adalah cara dengan biaya yang tidak murah untuk membuat gigi Anda putih bersih. Ada metode lain yang lebih efektif yakni menggunakan whitening strip atau plester pemutih gigi, menurut Good Housekeeping ..

  1. Pilih whitening strip dengan konsentrasi peroksida tinggi dengan waktu aplikasi atau pemakaian terpanjang. Menurut Good Housekeeping, Anda akan mendapatkan "hasil yang paling mempesona" dengan menggunakan whitening strip.
  2. Gunakan strip pemutih gigi (whitening strip) pada bagian depan gigi. Semua strip pemutih memiliki zat peroksida atau zat pemutih lain yang dapat  menghapus noda pada gigi.
  3. Biarkan strip tersebut pada gigi Anda selama 30 menit dua kali sehari atau untuk jangka waktu yang disarankan dalam petunjuk.
  4. Lepaskan strip setelah waktu yang ditentukan. Ulangi setiap hari selama satu sampai dua minggu, tergantung pada instruksi dari strip yang Anda beli.
  5. Anda juga bis amembeli pemutih gigi yang instan dan mudah digunakan.
Catatan : 
Senantiasa merawat dan menjaga kebersihan gigi adalah cara terbaik memutihkan gigi, gigi yang sehat tidak hanya putih tapi juga kuat.

No comments:

Post a Comment